Asoy, Andy /rif Ajak Synchronize Fest 2017 Goyang Dangdut

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 21:30 WIB
Asoy, Andy /rif Ajak Synchronize Fest 2017 Goyang Dangdut
Asoy, Andy /rif Ajak Synchronize Fest 2017 Goyang Dangdut
A A A
JAKARTA - Kejutan muncul pada hari kedua gelaran Synchronize Fest 2017. Setelah sebelumnya para penonton dimanjakan dengan musik bergenre pop, reggae dan metal, pada hari ke dua, Sabtu (7/10/2017) mereka dihibur dengan musik dangdut.

Bertempat di Diyanmic Stage, para penonton tampak asyik bergoyang mengikuti irama dangdut yang dimainkan. Diawali penampilan Trio Kamila, para penonton terlihat tumpah ruah sambil bersama-sama menyanyikan lagu Terajana milik Rhoma Irama.

Seusai Terajana, grup yang terdiri dari Ava Victoria, Mia Ismi dan Ana Achjuman itu kembali mengajak para penonton berjoget lewat lagu Pandangan Pertama milik A Rafiq. Keseruan di Dynamic Stage tidak berhenti di situ.

Selepas Trio Kamila, giliran Andy /rif yang tampil mengajak para penonton berjoget. Dalam kesempatan tersebut, vokalis /rif itu membawakan dua buah lagu, masing-masing Zakia milik Ahmad Albar dan Judi milik Rhoma Irama.

Penampilan ini pun tergolong istimewa karena Andy selama ini dikenal sebagai vokalis band rock bukan penyanyi dangdut. Meski begitu, penampilannya pun cukup memuaskan saat menyanyikan lagu bercengkok dangdut itu.

"Terserah deh, mau gimana jogetnya! Yang penting kita joget!" seru Andy dari atas panggung.

Keseruan para penonton dalam berjoget ditutup oleh penampilan ratu dangdut, Erie Suzan. Lewat lagu Hello Dangdut milik Rita Sugiarto, penyanyi dangdut senior itu membuat suasana semakin meriah.

Kemeriahan di panggung berakhir dengan ditutup oleh tampilnya seluruh artis pendukung. Lewat lagu Laguku, Trio Kamila, Andi /rif dan Erie Suzan menutup keseruan joget para penonton di ajang musik terbesar di Indonesia itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)